Bersih-Bersih Sampah. TNI dan Polri di Surade Terus Bergerak Bersama Tingkatkan Kebersihan Lingkungan

Bersih-Bersih Sampah. TNI dan Polri di Surade Terus Bergerak Bersama Tingkatkan Kebersihan Lingkungan

Smallest Font
Largest Font

Surade.Nkrikitanews.com - Kesadaran dan kepedulian untuk menjaga lingkungan adalah mutlak harus dimiliki oleh individu, sosial bermasyarakat, terlebih dalam perubahan musim dan iklim yang berdampak pula pada kondisi lingkungan. Pada musim hujan kali ini berbagai persiapan dilakukan untuk untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam dan wabah penyakit di wilayah Koramil 0622-14/Surade, Senin 11 Desember 2023.

“Alhamdulilah warga masyarakat wilayah Koramil Surade selalu meningkatakan kepedulian dan disiplin dalam menjaga kebersihan lingkunganya, namun begitu, kami dari Koramil Surade terus mengajak dan berharap agar lebih ditingkatkan lagi dengan sama-sama kita menjaga kebersihan lingkungan,” ucap Sertu Nardi melalui Sambungan Whatasapp Pribadinya.

Masih Kata Sertu Nardi, apa yang saya sampaikan itu adalah Harapan Danramil Surade, Kpt Arm Witono, dan juga pastinya harapan warga masyarakat semua untuk selalu menjaga lingkukngan kita. 

Koramil 0622-14/Surade melalaui Pos Ramil Waluran mengadakan bersih-bersih pasar di Pasar Rakyat Desa Sukamukti Kecamatan Waluran Kabupaten Sukabumi, “kegiatan ini sebagai wujud komitmen kami bahwa TNI bersma Rakyat,” ucapnya lagi.

Dalam kegiatan ini setidaknya ada  Sejumlah 1m² Sampah yang terkumpul terdiri dari beberapa jenis tentunya.

Kegiatan ini juga melibatkan dan dipimpin langsung oleh Danramil 0622-14/Surade serta disertai ole Danpos Ramil Waluran beserta 3 anggota, Kapospol Waluran beserta 2 org Anggota, Anggota Pol PP Kecamatan waluran 3 orang, 7 orang linsek  se Kec Waluran, 3 orang anggota Pramuka Kwaran Waluran serta Ormas PP PAC Waluran 6 orang, demikian disampaikan Sertu Nardi dari Koramil Surade.

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow