Giat Apel Malam Gabungan dalam rangka Kegiatan KRYD Pelantikan Presiden Terpilih Tingkat Kecamtan Surade Kabupaten Sukabumi

Giat Apel Malam Gabungan dalam rangka Kegiatan KRYD Pelantikan Presiden Terpilih Tingkat Kecamtan Surade Kabupaten Sukabumi

Smallest Font
Largest Font

Sukabumi – Bertempat di Halaman Mapolsek Surade Jln. Raya Surade Kecamtan Surade Kabupaten Sukabumi, telah dilaksanakan giat Apel Gabungan dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) menjelang Pelantikan Presiden terpilih Periode 2024 – 2029 Tingkat Kec. Surade, dipimpin oleh Iptu Ade Hendra (Kapolsek Surade) diikuti lk 18 orang, Sabtu 19 Oktober 2024.

Personil yang terlibat, Sebagai berikut: 2 (dua) orang Pers Koramil 2214/Surade, 6 (enam) Pers Polsek Surade dan, 4 (empat) UPTD Dishub Wiilayah Surade.

“Terimakasih atas kehadirannya dlm rangka sama-sama melaksanakan tugas Apel Gabungan dan akan dilanjutkan Patroli bersama. Besok pelaksanaan Pelantikan Presiden terpilih dan mudahan-mudahan, berjalan aman dan lancar,” Kata Kapolsek Surade.

Masih dalam sambutannya, Sesuai perintah Pangdam III/Siliwangi, Kapolda Jabar, Dandim 0622/Kab. Sukabumi dan Kapolres Sukabumi, malam ini untuk sama-sama melaksanakan Apel Gabungan dalam rangka Siaga menjelang Pelantikan Presidan, Kita yakinkan wilayah Kita hususnya dalam kondisi aman.

“Mari Kita laksanakan perintah ini dengan iklas dan dipertanggungjawabkan oleh masing-masing Personil. Semoga Allah Subhanllah hu Wata’ala memberikan kelancaran kepada Kita semua dan rangkaian pelantikan besok berjalan lancar dan kondusuf,” harapnya.

Pukul 20.30 WIB Apel selesai dialanjutkan giat Patroli Gabungan di wilayah hukum Polsek Surade.

Giat Apel Gabungan dan Patroli dalam rangka siaga satu menjelang Pelantikan Presiden terpilih Periode 2024 – 2029 yang dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2024.

“Saat ini giat Partoli masih berlangsung situasi aman dan lancar,” jelasnya.

Demikian disampaikan Sertu Agus Purwanto anggota Koramil Surade.

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow