Koramil Surade Bersih-Bersih Pasar di Desa Sukamukti Waluran Sambut Tahun Baru 2024

Koramil Surade Bersih-Bersih Pasar di Desa Sukamukti Waluran Sambut Tahun Baru 2024

Smallest Font
Largest Font

Surade.Nkrikitanews.com - Pembersihan sampah pasar rakyat Desa Sukamukti Kecamatan Waluran dilakukan oleh TNI Koramil Surade dalam Giat Karya Bakti dengan melibatkan berbagai Pihak terkait secara gotong royong, Sabtu 23 Desember 2023,

Kegiatan Karya Bakti Berih-Bersih Sampah digelar di Pasar Rakyat Desa Sukamukti Kecamatan Waluran  dengan melibatkan anggota Pos Koramil Waluran serta dibantu oleh berbagai eleen warga masyarakat.

Kegiatan berjalan dengan penuh antusias dan kebersamaan, hadir dalam kegiatan tersebut, Danposramil Waluran bersama 1 orang anggota, Anggota Pospol Waluran, Perangkat Desa Sukamukti, Karang Taruna Desa Sukamukti, Pol. PP 1 orang, Ormas PP Pac Waluran 4 orang, Pramuka 2 oran, Warga Masyarakat.

“Alhamdulillahh, kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, serta sampah-sampah bersih dan Area Pasar Rakyat di Desa Sukamukti terlihat lebih bersih dan nyaman untuk kgiatan jual beli warga masyarakat, itu yang disampaikan Danramil Surade, Kpt Arm Witono,” karta Sertu Nardi dalam rilis tertulisnya.

Sertu Nardi juga menjelaskan, bahwa sampah yang paling banyak adalah sampah Sampah plastik atau sampah kemasan di seputaran pasar.

“ Untuk jenis sampah yang kita dapat adalah jenis plastik atau sampah kemasana aneka produk, selama kegiatan berjalan tertib dan aman,” ucap Sertu Nardi.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu cara menyambut Tahun Baru 2024, Sambung Setu Nardi. Menurut dirinya, Tahun 2024 kita sudah bebas sampah.

“Tahun 2024 kita bebas sampah, artinya tingkat pedeluian warga asyarakat dan individu haru lebih meningkat, sehingga lingkungan kita bebas sampah-sampah, dan kita hidup dalam lingkungan yang sehat, bersih, asri serta nyaman,” Kata Sertu Nardi.

Matasosial

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow