Koramil Surade laksanakan pembekalan Paskibra di Wilayah Kecamatan Cibitung

Koramil Surade laksanakan pembekalan Paskibra di Wilayah Kecamatan Cibitung

Smallest Font
Largest Font

Sukabumi –  Babinsa Koramil 2219/Koramil Surade melaksanakan persiapan dan materi Paskibra untuk persiapan Agustusasn atau bulan Agustus tahun 2024 ini, Senin 22 Juli 2024.

Acara bertempat di Aula Kecamatan Cibitung, hal tersebut dilakukan untuk persiapan dan pemantapan agar lebih maksimal dan optimal saat pelaksanaan nanti di 17 Agustus 2024.

“Para calon Paskibra yang sudah lolos seleksi kita kasih materi terkait Paskibra agar hasil maksimal, harus benar-benar bisa menguasai terkait Paskibra ini dengan kedisiplinan sangat tinggi dalam berlatih dan juga dalam pelaksanaa,” kata Serda Suherli dari Koramil Surade.

Menurut Serda Suherli, dirinya menjelaskan lagi bahwa Paskibra itu gampang-gampang susah, karena ini harus benar-benar menjiawai, serta punya rasa Nasional tinggi dalam menjalankan Paskibra setiap gerakannya.

“Harus jadi keteladanan dan mampu berprestasi, berdisiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme,” terangnya.

Serda Suherli juga berharap agar Pasukan Paskibra harus sehat fisik dan sehat rohani, artinya kuat fisik dan kuat mental tidak cengengan, harus focus, demikian disampaikan Serda Suherli.

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow