Kpt Arm Witono Sampaikan Hal Penting dalam Acara MGMP Guru SMK se Kabupaten Sukabumi di SMKN 1 Surade

Kpt Arm Witono Sampaikan Hal Penting dalam Acara MGMP Guru SMK se Kabupaten Sukabumi di SMKN 1 Surade

Smallest Font
Largest Font

Sukabumi – Kpt Arm witono hadiri acara Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) di Wilayah Koramil Surade Sukabumi. dalam kesempat itu, Kpt Arm Witono memberikan arahan dan saran serta masukan selaku Danramil 2214/Surade.

Bukan langkah yang mudah sebagai guru untuk menjadi gugus kendali peningkatan mutu guru profesional, menurut Witono, semua perjuangan guru adalah perjuangan yang luar biasa dalam membangun peradaban ini lewat pendidikan.

Kpt Arm Witono juga menyampaikan pentingnya nilai-nilai Pancasila dan wawasan kebangsaan sebagai pondasi dasar dalam menjalankan berbagai profesi termasuk salah satunya adalah guru.

Semua program-program guru harus bisa di implementasikan di ligkungan masing-masing dengan dukungan berbgai pihak untuk kemajuan dunia pendidikan.

Terlebih dewasa ini, Kpt Arm Witono menyoroti soal kekinian yaitu penguatan pertahanan dan  keamanan dalam spektrum Giopolitik dihadapkan dengan kondisi bangsa indonesia saat ini. Oleh sebab itu, masih kata Witono bahwa peran Guru sangatlah besar pengaruhnya untuk menjaga generasi anak bangsa dengan ditanamkan ahlak dan budi pekerti yang kuat selain dengan ditanamkan berbagai disiplin ilmu lainnya.

“Saya yakin dan berharap kepada semua peserta yang hadir di sini, mari kita sama-sama bahu membahu menjaga generasi kita, bai dari segi pendidikan, dari segi pertahanan dan keamanan dari segi sosial kemasyarakatan dan lainnya. Agara generasi kita mampu menuju Indonesia Emas,” kata Arm Witono setelah mengghadiri acara MGMP Guru SMK se Kabupaten Sukabumi, Minggu 02 Juni 2024.

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow