Kpt Arm Witono Terjun Langsung Bersihkan sampah di Selokan

Kpt Arm Witono Terjun Langsung Bersihkan sampah di Selokan

Smallest Font
Largest Font

Surade.Nkrikitanews.com - Kegiatan bersih-bersih lingkungan oleh TNI Koramil Surade dilaksanakan di Kp Ciguha  RT 024 RW 009 Kelurahan Surade kecamatan Surade, Jum’at 08 Desember 2023 .

 Sejumlah TNI di Surade terjun ke selokan atau parit ada apa ya?. Ternyata Anggota Koramil 0622-14/Surade sedang melaksanakan kegiatan Pembersihan Selokan sebagai salah satu wujud peduli kebersihan dan kesehatan lingkungan.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Danramil Koramil 0622-14/Surade, Kpt Arm Witono, SH.I, selain anggota Kormil Surde juga hadiri dan ikut dalam kegiatan tersebut dari unsur Kecamatan, Babinkamtibmas Kel. Surade, BPBD Ke. Surade, Apdes Kel. Surade, RW,RT dan masyarakat KP. Ciguha.

Saat dikonfrimasi ke Koramil Surade, Melalui Bati Tuud Koramil Surade Sertu Nartdi mengatakan bahwa kegiatan bersih bersih itu dipimpin langsung oleh Danramil Surade, Kpt Arm Witono, SH.I.

“Kami melaksanakan giat sosial ini sebagai wujud kepedulian TNI kepada Keberishan dan kesehtan lingkungan, terlebih sekarang memasuki awal musim hujan, jadi kita harus benar-benar jaga kebersihan lingkungan,” kata Sertu Nardi Mengutip pesan Danramil Surade.

Sertu Nardi mengatkan lagi bahwa kegiatan yang dilaksankan di Kp. Ciguha  rt 024 rw 009 Kel. Surade dengan tujuan hasil yang di capai dalam Pembersihan Selokan itu sepanjang 200 m.

“Perintah Danramil, sapu bersih sampahnya, bersih lingkunga, sehat lingkungan, asri lingkungan itu bisa kita nikmati jika kita semua peduli dan gotong royong bersma,” ucap Sertu Nardi.

Kegiatan berjalan tertib dan aman serta lancar, demikian dilaporkan oleh Setu Nardi Koramil Surade.

Matasosial,

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow