Sekolah Alam Desa Purwasedar Dapat Pembinaan Wasbang dari Sertu Nardi Batituud Koramil 2214/Surade

Sekolah Alam Desa Purwasedar Dapat Pembinaan Wasbang dari Sertu Nardi Batituud Koramil 2214/Surade

Smallest Font
Largest Font

Surade.Nkrikitanews.com - Pembinaan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) diwilayah Koramil 2214/Surade hari ini dilaksanakan di Sekolah Alam  Desa Purwasedar, Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi.

Dalam pelaksanaan Wasbang kali ini Sertu Nardi Batituud Koramil 2214/Surade memberikan Wasbang kepada siswa-siswi Sekolah Alam Desa Purwasedar. Minggu (28/01/2025).

Dalam kesempatan pemberian materi ini, Batituud Koramil 2214/Surade Sertu Nardi  memberikan materi penanaman nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari hari dan kedisiplinan siswa/siswi.

Dalam keterangan tertulisnya, menurut Sertu Nardi kedisiplinan harus dimulai sejak dini dan mulai dari diri sendiri.

“Dari hal-hal kecil, misalkan berpakaian yang rapi dan belajar tanpa harus diingatkan oleh guru maupun orang tua. Dari disiplin pribadi ini nantinya akan menjadi kebiasaan dan lebih luas lagi kalau disiplin ini bisa ditularkan kepada orang lain disekita kita," terang Sertu Nardi.

Atas kegiatan tersebut, Hilda pengajar di Sekolah Alam Desa Purwasedar  sangat mengapresiasi kegiatan wawasan kebangsaan, Hal ini sangat membantu pihak sekolah untuk memberikan kedisiplinan bagi anak didiknya tentang apa itu sikap disiplin.

"Kami sangat terbantu dengan kegiatan yang dilaksanakan ini sehingga anak didik kami diharapkan mulai mengerti apa itu arti disiplin sesuai dengan tingkat usia mereka," ungkapnya.

Matasosial

Sumber Koramil Surade

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow