Sertu Nardi Koramil Surade hadiri Acara Bawaslu di Gedung Sentra Opak Ketan Jampang

Sertu Nardi Koramil Surade hadiri Acara Bawaslu di Gedung Sentra Opak Ketan Jampang

Smallest Font
Largest Font

Sukabumi - Bawaslu Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan sosialisasi pengawasan Pilkada serentak 2024. Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan serentak di enam wilayah (Dapil) se- Kabupaten Sukabumi, pada hari Senin (24/6/2024). di wilayah VI Kabupaten Sukabumi, di Gedung Sentra Opak Ketan Jampang, Jl. Raya Cirangkong Kelurahan/Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi.

Acara tersebut juga dalam rangka rangka optimalisasi pengawasan dan pencegahan terjadinya pelanggaran pada tahapan penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi pada tahun 2024,

Menurut Faisal Rifa’i bahwa sosialisasi serentak di enam wilayah salah satunya adalah merupakan upaya untuk mewujudkan komitmen Bawaslu Kabupaten Sukabumi dalam melaksanakan pengawasan terhadap jalannya pemilihan kepala daerah serentak di Kabupaten Sukabumi tahun 2024 ini.

 “Agar semua lapisan masyarakat ikut berpartisipasi dalam melakukan pengawasan, dengan adanya sosialisasi. Berpartisipasi dalam melakukan pengawasan pada setiap tahapan pilkada serentak, sesuai dengan aturan yang berlaku,” ucap Faisal Rifa’i Ketua Bawaslu Kabupaten Sukabumi Senin (24/6/2024).

Faisal Rifa’i juga mengajak keterlibatan masyarakat, TNI, Polri, Pemuda, tokoh masyarakat dan lainnya dalam pengawasan pilkada di Sukabumi ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Koramil Surade yang diwakili oleh Sertu Nardi.

“Alhamdulillah, kami bissa ikut hadir mewakili Pak Danramil yang sedang ada Agenda lain yang sudah terjadwalkan sebelumnya,” kata Sertu Nardi.

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow